Saturday, August 11, 2012

#StadionMenteng 26 Juli 2006-26 Juli 2012

Saturday, 28 July 2012
 
 
Sebagai generasi yang terlambat untuk berkontribusi lebih bagi Persija di luar dari dukungan di stadion, gue merasa keharuan sangat manakala malam renungan mengenang penggusuran Stadion Persija 6 tahun lalu, digelar semalam. Berawal dari aktivitas rutin sekelompok kecil pendukung Persija tercipta ide untuk meluangkan waktu untuk mengenang tragedi penggusuran stadion Persija tersebut.

Memanfaatkan teknologi jejaring sosial, kurang dari 24 jam, akhirnya semalam 27/6puluhan supporter Persija dari berbagai elemen mendatangi Taman Menteng (Eks Stadion Persija). Aksi tabur bunga sebagai simbol kesedihan kita atas hilangnya aset berharga bagi klub kesayangan ini. ditambah lagi, menyadari, kami hanya bisa menerima, tanpa bisa memberikan perlawanan. Lagi-lagi karna kami generasi terlambat.

Hal ini mungkin tidak seberapa dibanding mereka yang dulu berusaha mempertahankan Stadion ini. Namun, tidak ada salahnya, kami mengingat keberadaan stadion ini, melalu beberapa teman-teman yang beruntung sempat merasakan Persija menggunakan stadion ini.

Setelah tiada lagi stadion ini, yang tersisa ya Persija Jakarta. dan kami yang mendukung sepenuh hati klub ini sudah pasti harus menjaganya. Terlebih, klub ini adalah klub besar dan wah, se-wah daerah Menteng

No comments: